Translator

Minggu, 21 September 2014

EXO’s Sehun and Chanyeol Wish Fellow Member Chen a Happy Birthday ❤

  Para member EXO menunjukkan cintanya untuk satu sama lain dan baru-baru ini tampak saat ulang tahun Chen. Chen lahir pada tanggal 21 September 1992.

https://s-media-cache-ec0.pinimg.com/236x/08/13/01/081301d6796b528d7bbdae02a8e92f8b.jpgPada tanggal 21 September 2014, Sehun meng-upload sebuah foto lucu Chen di akun pribadi instagramnya dengan menuliskan pesan, "Funky Chen, Jong Dae (nama asli Chen) hyung, selamat ulang tahun. Aku mencintaimu. Kau yang terbaik.” Pada sebuah foto, Chen terlihat hanya berbaring di lantai dengan ekspresi yang lucu saat dilihat dari sudut tertentu.

Chanyeol juga meng-upload foto Chen di Instagramnya dengan pesan, "Funky Chen! Temanku Jong Dae selamat ulang tahun! Mari kita mengatasi segala hal yang muncul di jalan kata entah apa pun juga yang terjadi! Aku mencintaimu!"
Foto Chen yang diupload itu sangat lucu karena diambil sangat dekat dengan wajah Chen.
Sementara itu, EXO mempunyai sebuah konser “EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet,” yang dijadwalkan di hari yang sama di Beijing’s Master Card Center. Sepertinya ia akan merayakan ulang tahunnya bersama para fans.
Happy Birthday, Chen! ♥

source : Soompi.com

921 exo chen's birthday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar